1427 Hijrah

Seperti yang kau inginkan terhadap kebaikan, maafkanlah kami.
Demikian atas salah, lupa dan segala derivat-nya,
kami pinta rela dengan semua metanarasi-nya.
Ied Mubarok!
#NextRevolt&AhlulBait#



24.10.2006 20:27
+628568064*** Dc
“sahur hnya tggal knangan, brganti hr takbir hri fitri mnjlang. Aku dtng ulurkan tgn, memohon maaf lhir bth!n.”

24.10.2006 13:00
+6281347492*** Evi
TaqobbalaLLoHu Minna Wa minkum. Shiyamana Wa Shiyamakum. Minal A`idin Wal Faidzin.
Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1427 H
Bersihkan hati sucikan diri
“Mohon Maaf lahir batin”.

24.10.2006 12:44
+6281389092***
dLm krEnDaHn hT ad kLuHurN bUdi, dLm kMiSkNn hrTa ad kKyaAn JiWa, hdP ini inDaH dn9 sLng mEmaaAfkn.. mET Idul Fitri 1427H..bUah mng9a bUah pPaya, mAapiN gW ya..bEnNy

23.10.2006 23:16
+628176690*** Eva
Tu2r saur nu teu ka ukur. Reka basa nu pasalia. Tingkah nu teu merenah. Wanci nu mustari, nyucikeun diri. Hapunten sadaya kaleupatan. Taqobalallahu minna waminkum.

23.10.2006 21:46
+628568948*** Juli
AdaKsedihanKtkHrsMlepasknRamadhan.. NmnTakDptJgKutu2piKbahagiaanSaatSyawalDtngMnandaknKmenangan. TaqobalallahuMinnaWaMInkum. Slmt IdulFitri.maafLhrBatin*Juli&kel*

23.10.2006 19:14
+628121880*** Jen
Di awal Syawal yg fitri, mhn maaf u/ khilaf yg trtnggl di belakang. Taqaballahu minna wa minkum shiamana wa siyamakum. –Jennar-

23.10.2006 18:50
+6281586864*** Fawzi
Kprgian Rmdhn membuat malaikt, makhluk& 7lapis arasy mnghujankn airMata. Fajar idulfitri menghamparkn lembarPutihTak ternoda&brselimut fitrah. Mohon maaf Lhr&Btn.

23.10.2006 18:43
+6281585040*** Jo
Terukir senyum saat segala salah & khilaf luruh oleh maaf nan ikhlas. Selamat Hari Raya Iedl Fitri. Minal aidin wal faidzin, taqobalallah minna wa minkum. –jo-

23.10.2006 08:23
+6281943232*** Va
Atas Nama Revolusi...!!! Sory Klo Ada Salah...!!! 01101427 Sub Deret Revolusi...!!! Ayolah...!!!
..::Taqobala4jjhu minna wa minkum, maaf lahir bathin::..

23.10.2006 08:06
+6285242237*** Va
081943232*** y suka miskol2 a/ nmr Vakha/Aqila. Taqobalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Af1 sk miskol

23.10.2006 08:00
+6281384348*** Haidir
Ass.
Minal Aidin
Wal Faidzin
Mohon maaf lahir batin. Maafku dr jasad ini yg brlumur dosa. Dgn maafmu dpt meringankan itu. 4wI akbar 3*

23.10.2006 06:56
+62816769*** GenRe554
Tu2r saur nu te ka ukur. Reka Basa nu Pasaka, Tingkah nu te Merenah, IduL FiTRi wanci nu mustari pikeun nyucikeun diri.. Pamugi hpunten anu ksuhun..

23.10.2006 04:29
+628569811*** Yogi
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

23.10.2006 03:15
+62811902*** Hidrogen
Yup, sm2 qt manusia pny khilaf... Maafkan kkhiLafan Hana jg ya! Smg 4JJI jaga taLi prsaudaraan qt dg rahmatny. Smg Ramadhan esok smakin brmakna. Happy Ied!
.Hana!

22.10.2006 23:58
+6285213353*** Aldo
Ingin ku terus b’juang hingg dpt ku lihat kibar al-liwa dibumi khilafah dilangit yg biru diujung..hayat ku. Dgn hati yg kotor, ku hny bs mnt maaf. Maapin ya! ALDO

22.10.2006 23:31
+628174891*** Subhi
Salam. Selamat Idul Fitri. SemogaRhanadlan kita bahagia. Maafkan smua kesalahan itu. T Shubhi A.

22.10.2006 22:17
+628129011*** Mamieq
In many ways,
I might have hurt u.

In words,
Behaviours,
Or attitudes..

So now,
In the end of Ramadhan,
Please 4give me..
Happy Ied Fitr 1427H..

..MaMieQ..

22.10.2006 21:46
+6281361769*** Nad
Sbning & ssjuk air wudhu Smrdu alunan zikir Seindah sholah 5 wkt Tiada pmberian trindah&prbuatn mulia slain sling mmaafkan Mnl Aidzin WalFa Izin maaf lhr batin. Nadra

22.10.2006 21:40
+6281383084***
Lebur dosa dan harap kebaikan. Tiada cela dan ksalahan. Mohon maaf lahir-batin. Dengsa&keluarga: met lebaran.

22.10.2006 21:11
+6285691717*** Abdee
bro gimana bro?adakah kabar kaum muslimin yg sudah mlihat hilal malam ini?kabari saudaramu ini bila ada saudara kita yg mlihat hilal. Toge mah slasa katanya bro?

22.10.2006 21:10
+6281322099*** Honey
Ass. Dho,pakabar ih?dah teu smsan am km. Maap y krm sms lbrannya kcptan coz tar mah bisi eror. Hani agi dtasik nih. Sklai lg minal aidzin y bwt km.

22.10.2006 21:01
+628128310*** Haryo
Taqabbalallahu Minna Waminkum, Shiyamana Wa Shiyamakum. Ridho.. selamat hari raya Idul Fitri ya.. Maafin smua kslhn gw ya..
Mohon maaf lahir dan batin..

22.10.2006 20:58
+6281314551*** Her
Sama2 y akh, smg keimanan ini bkn fatmorgana. Tp kkuatan utk mmbuktikan ktaatan..jzklh

22.10.2006 20:53
+628179966827 ???
Kmenangan hari ini bknlah kmenangan sjti. Sjatiny kmngan adalah ktk merdeka. Tanpa pnindasn. Tanpa tiran kkuasaan..
Taqabal4wI minna wa minkum

22.10.2006 19:51
+6281510369123 Fau
Tersilap kata, tersinggung perasaan, terluka hati, hanya 1 harapan mohon dimaafkan lahir dan batin. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal `aidin walfaidzin. Fau

22.10.2006 19:18
+6285691540*** Ikhsan IISIP
I`m sure that future religion of scientist, cultures and the most educated & enlightened would be ISLAM. Minal aidzin wal fa idzin mhn maaf lhr btn (iksan)

22.10.2006 18:49
+628121048*** Arya JIP
Aq nuwun pangapura kesalahan pitutur uga tindakanku marang kowe muga2 kabeh dosaku lan dosamu dilebur ing dino riyoyo, selamat hari raya idul fitri 1424 H. Arya

22.10.2006 17:57
+628561938*** Zul Furqon
Kumandang kemenagan mulai menggema,m`berikan kbr gembira bg seisi smesta. Taqoballahu mina wa minkum.. Minal Aidin wal faidzin. Maaf lahir-batin.. Nuzul

22.10.2006 17:39
+6281334153*** Mba Fiq
TabuhKbangktnIslamKianKerasBbunyi. MgentarkanJiwa2Tirani. KiniSaatnyKitaDmuliakan. WahaiParaAgenMisi. KibarkanPanjiSuci. TaqabballahuMinnaWaMinkum. SiyamanaWaSiyaMakum

22.10.2006 16:11
+6281360076*** Defi
Dlm hitungn jam,Ramadhan mubarok akan m`ninggalkn qt, apakah qt tlh maX beramal?? Hari kemenangan didpn mata, dr sluruh asa yg ada, 1 hrp dpinta, mhn maaf lahirbatin

22.10.2006 15:15
+628174852*** Ra2 JIP
It’s neither a card, nor a package of parcel..but an apology 4 all mistakes.. Taqobalallohu minna wa minkum..mohon maaf lahir bathin.. –Ra2

22.10.2006 12:52
+6281396530*** Fadhila
TaqabbalallahuMinnaWaMinkum..Ktka hrs brpisah dgn Ramadhan hr rs sdh, Tp bln fitrah tlh dibk. So, ikan lele brkain satin, Mhn maaf lhr&btn… ;>

22.10.2006 10:25
+6281322099*** Honey
Kt mNsa BiaSa tLhr dDunia SRg mBwt slH&Hlf_Kni Hr Yg Ftri TLh tB_KBw Hti KhSyu dLm dOa_TgN diUlur Maaf dPnta_Mhn MaAFkn SgL Dsa&Alf “SLmt IduL FitRi” _HaNi&Klrga

22.10.2006 09:11
+6281380297*** ZulBe
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum. –juLbe- m’ngucapkn met kmbLi fitrah, maaf kLo sLm ni byk skp&ucapn yg krg brknan d’Hati,baik d’sngj atw tdk.

21.10.2006 22:19
+6281380273*** Lala JIP
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum.. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faidzin.. Maaf lahir bathin ya.. _lala_

21.10.2006 20:17
+6281380090*** Thanz
Taqoballahu minna wa minkum!Shiyamana wa shiyamakum. Met Idl fitr 1427 H. Moga qt smua dpt btemu kmbli dgb ramadhan brikutny. Mhon maaf klo eike pny salah ya..

21.10.2006 19:12
+628129407*** Anno
Segar embun disurga takbir Bukittinggi dihari raya. Mari kawan bunyikan zikir Allahuakbar baru berseraya.. Mohor Maaf Lahir Bathin Idul Fitri 1427H
-Anno Zuhrias-

21.10.2006 01:03
+6281334153*** MbaFiq
Smg Allah snantiasa mneguhkn hmb2Ny y ikhls, mberikn kekuatn&ksabarn, mmudahkn lngkh mrk, &mngabulkn doa suci pr pjuangNYA..

07.10.2006 10:11
+6281396530*** Fadhila
Adalh aib bg sapapn utk lari dr tanggungjawab, sebab hrg diri dan khormatn ssorg dpt diukur dr cara mmikul amanah dan tanggungjawab.


***Revolusi Hari Ini***

Tamadun Yaa Fadh!

Wa`alaykumussalam Ya Fadhilatul Ukh! 
Syukur alhaduliLLaH, mudah2an silaturrahim kita terjaga dengan baik. Soal nikah…saya hanya sekedar “curhat” dan minta saran aja. Syukron atas pertimbangan dan pendapatnya 
Tenang aja Fadh, saya senang kok jika bisa berbagi ilmu. InsyaLLoH jika ada yg bisa dibagi atau diberi akan saya sampaikan (smoga aja bermanfaat). Kita sama2 sedang mencari ilmu, jadi kamu juga jangan ragu untuk transfer ilmu ke saya.

“semoga kesibukan kita tidak melalaikan kita dari wajib-suci membangun tamadun (peradaban) nubuwah yang merupakan wujud peribadatan hamba kepada Al-KholiQ”
Perpustakaan adalah sarana kebangkitan masyarakat. Ia merupakan institusi pendidikan yang sederhana dan ‘longgar’. Saya yaqin, keilmuan kita sangat bermanfaat bagi ummat. Karena kita bisa jadi apa saja dengan menjadi pustakawan.

Fadh, “peradaban bertumpu pada buku”. Itu artinya tamadun islam yang dirindukan banyak orang tidak bisa tidak mesti membutuhkan ahli pustaka yang banyak dan baik. Banyak yang bisa kita perbuat. Mulai dari mencintai karya ilmuwan (ulama), menghargai karya orang lain dan menjaga serta merawatnya. Dengan demikian kita akan menjadi orang yang paling dekat dengan ilmu. Paling dekat dengan rahmah, ma`rifah dan ru`yah.

Lantas, kita jua yang paling bertanggungjawab terhadap ‘minat belajat’ ummat…kerangka berpikir keilmuan…hingga cara pandang dan budaya ilmu yang merupakan asas dari tamadun (peradaban) itu sendiri.

Baik-buruknya berkaitan langsung dengan perhatian dan kerja kita. Jadi, bagaimana lagi kita harus menolak “gugus tugas” yang mulia ini??!

Fadh rahimakumuLLoH! Hari ini ilmu kita adalah ilmu sekuler yang materilistik. Hari ini orientasi kita masih pada “dunia barat”. Klasifikasi ilmu kita masih ‘import’ dari kaum kuffar. Pantas saja mental dan kepribadian generasi kita banyak yang terpecah dan hancur. Banyak dari kita yang kehilangan jati diri. Banyak yang menghianati tradisi dan ‘transaksi’ keagamaan.

Fadh uhibukumuLLoH! Mungkin besok gelombang kebangkitan akan semakin membumbung tinggi. Mungkin besok gelora juang semakin menjadi-jadi. Lantas apakah kita akan membiarkannya padam dan surut kembali… TIDAK! Kita akan menjaga mereka dengan ilmu. Kita akan merawat semangat mereka dengan bangunan pemikiran dan perilaku Islam. Kita tidak akan membiarkan mereka tersesat dengan mempelajari ilmu sekuler. Kita akan mengikat mereka dan menghancurkan liberalism!

Fadh, lihat kawan ekonom kita yang mulai memikirkan isi dompetnya. Lihat kawan polikus kita yang mulai melirik kursi tahta. Lihat kawan dokter kita yang senang meracuni saudaranya dengan racun berdosis kekebalan. Lihatlah sekeliling kita!

Pada kesempatan kali ini, saya tidak ingin banyak bicara tentang agenda dan konsep kerja. Tapi semoga ini bisa menjadi bara yang akan menyentuh hati mu dengan cinta…dan memberi tangan mu sebuah sejata…membagi pesan pada benak mu sebuah pusaka.

Fadh, maaf jika bicara ini tak berguna. Ini hanya cerita dan asa. Ini gundah gulana.

Saudara mu,
Next_Revolt

***Revolusi Hari Ini***

Poso lagi wahai Ridho...

Dimana jiwa mu, wahai pejuang
Saat raga mereka tertumpuk tercincang
Dimana engkau duduk menangis
Saat halaman disana berbau amis

Apa lagi yang membuat mu menanti
Hingga imperium wujud jadi
Padahal sosok bidadari datang malam ini

***

Diantara tulang belulang yang patah
Tertumpuk membusuk pada batas gapura masuk
Barisan palang menghadang menyerang
Saat garang mu mulai tenang pasca gencatan
Irama gerak laju tentara syaitan
Duff tertabuh antara peluru dan lambung perut mu

Dimana saudara-saudari ku, engkau pengumbar janji risalah nabawi
Dimana mujahid dan jundi kecil yang terampil berbicara centil
Di muka mu ada kami, di hadapan mu mayat kami
Sementara marhalah juang mu masih menunggu interupsi
Seperti apa revolusi? Jika norma harus taat ditodongan senjata
Dan punggawa harus menunggu mubes tahunan untuk merubah kebijakan
Ambil senjata kaliannn...saudara ku penjuang kekhilafahan
Ini pedang dan kitab undang-undang!
2 pegangan yang tak boleh berpindah dari tangan!

Percayalah...dimana duka mu terpancar dari darah kami
Keterwakilan suara hati, pencoblosan suara basi
Keterwakilan sejati ada disini. Ritual pembantaian tahunan bagian tubuh kami
Derita ku wahai kawan yang masih tegak menengguk cawan...
Diwan-diwan kami ajak kalian berdendang
Hingga diantara kami dan kalian hanya ada mushaf dan pedang!

PERANG!!!
0:39 9 Romadhon 1427
sebuah pesan saya terima : berita tentang penyerangan saudara muslim kami di Poso. Semoga ini menambah do`a saya.

***Revolusi Hari Ini***

WARTAISLAM.CO.CC

Info Distro

Berita Palestina