Ngobrol Bareng Akhwat Yang Lagi Marah2..?

Next: Ikutan diskusi yuk.. :)
octavianti : Gak mau Gw ikutan orang kayak kalian. SOrry
Benar...ada haditsnya...semakin dekat kpd kiamat maka akan semakin banyak pemimpin namun semakin banyak pemimpin yang TIDAK JUJUR dan BODOH.
Sampai akan tiba jumlahnya 73 golongan hanya 1 yg selamat
Hobi banget kamu membuat kelompok kelompok baru
jangan jangan ini mah KELOMPOK HMI
O..jadi HMI mau ikutan Gw musuhin
BOlehlah kapan-kapan
Next: ?? kalian?
octavianti : iya..norak dan narsis
Next: Masya Allah
octavianti : kalian AKP mubahidin
Next: siapa dituduh? siapa menuduh neh Mbak?
Kalau gak mau ikut diskusi gak perlu caci maki Mbak
octavianti : yang jelas...jangan hobi buat kajian kajian baru kalo ustadz-ustadznya adalah ustdaz2 GADUNGAN ya
Next: Hmm..
??
Ustadz yang gadungan namanya siapa?
Bisa kasih rekomendasi Ustadz ke saya Mbak?
octavianti : Masa bodoh lah.... Kalian berusaha membuat makar, ingat Allah sehebat-hebatnya PEMBALAS MAKAR
Next: ??
Semga Allah merahmati saya dan Mbak..
octavianti : Pendusta!
Next: OK, saya gak bisa bicara dgn orang yang lagi emosi..
wassalam..barokallohufik!
octavianti : Gw tau lo cuma disuruh mengacaukan pemikiran umat islam kan?
Next: Mohon maaf jika sapaan saya mengganggu
octavianti : antek pks ya?
Next: :)
PKS n@j1$?!
octavianti :Lo yang najis?!
Next: silahkan caci maki siapa saja..
Saya berlepas diri dari semua yang Mbak ucapkan..
octavianti : hahaha...gw malah mau mancing lo spy caci maki gw
Next: Salamun `ala manittaba`al huda..
:p
saya mah gak suka caci maki selain caci maki thogut

***Ini orang kayaknya baru dikerjain intel. Jadi emosinya meledak-ledak.. hehee
WARNING: Banyak ditemukan aneka ragam penyakit baru yang menjangkiti kaum muda muslim.

6 Responses to "
Ngobrol Bareng Akhwat Yang Lagi Marah2..?
"

divansemesta Says :
10:41 AM

Kasian dan menyeramkan juga si mba. Kerennya sih beliau jadi vokalis band punk rowk. Mau ngeganti frontgirlnya The Sound x. :).

Segala pembelajaran harus senantiasa dimulai dari penyucian.

Mudah2an Allah terus mensucikan hati ente, hati si mba, hati kita semua.

Sabiluna Muslimaya Says :
3:02 PM

si mba pengen dipoligami dho:P buru poligami teh, ente euy wacana wungkulll.... buru ameh siga rosul:P

Sabiluna Muslimaya Says :
3:02 PM

si mba pengen dipoligami dho:P buru poligami teh, ente euy wacana wungkulll.... buru ameh siga rosul:P

Sabiluna Muslimaya Says :
3:03 PM

akhwat apa domba dho:P

ayun Says :
5:14 PM

oktaviani?? syp itu,,tau kah beliau semua ucapannya di record?

pertanyaannya adalah,,, siapa dombanya ?? ":-)"

Anonim Says :
9:25 AM

baru baca..masyaAllah, buat saya yg juga akhwat, bisa jd bahan instropeksi, bener ucapan divan,'Mudah2an Allah terus mensucikan hati ente, hati si mba, hati kita semua'. Amin

Posting Komentar

WARTAISLAM.CO.CC

Info Distro

Berita Palestina